"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

2 Korintus 4: 9 TEGAR DALAM BADAI

Bacaan Firman Tuhan  2 Korintus 4 : 9 " Kami dianiaya namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan namun tidak binasa "
Ketika kita diperhadapan dalam suatu masalah yang timbul dalam kehidupan ini  dan kita berdoa kepada Tuhan untuk membebaskan kita dari masalah yang kita hadapi akan tetapi masalah yang kita hadapi tidak dipupus dari kita  membuat  frustasi, malas ke gereja sebab kita merasa tidak ada gunanya karna masalah makin genjar menghadang kita apabila ada Panitua yang menegor melalaui Kotbah kita tersinggung dan membuat kita semakin tidak mau kegereja seakan-akan tidak ada orang yang peduli pada masalah yang kita hadapi.
Mari kita lihat perjalanan Paulus menjadi pengikut Yesus begitu banyak rintangan yang dihadapinya bahkan sampai nyawa pun terancam akan tetapi Dia tidak pernah mengeluh dan tidak menyurutkan niat, tugas yang diembankan kepada untuk memberitakan firman Tuhan dan kebangkitan Yesus ke pada semua Orang tidak menyurutkan semangatnya. Tuhan tidak pernah meninggalkan dia dalam menghadapi pergumulan yang dihadapinya sebab dalam Filipi 1 : 21 mengatakan " Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan " firman inilah yang menguatkan iman kita untuk menghadapi masalah dan persoalan kehidupan ini seberat apapun itu, bagaimana kita menghayati firman Tuhan yang kita baca pada saat ini walapun kami dianiaya namum tidak ditinggalkan sendiri, kami dihempaskan namun tidak binasa. Firman ini mengatakan kepada kita seberat apapun persoalan yang sedang kita hadapi janganlah gentar sebab Tuhan bersama kita mengahadapi kemelut tersebut Dia tidak pernah meninggalkan kita.Amin

Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab 2 Korintus 4: 9 TEGAR DALAM BADAI
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab 2 Korintus 4: 9 TEGAR DALAM BADAI ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Korintus 4: 9 TEGAR DALAM BADAI"

Post a Comment