"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

YOHANES 11 : 25-26 IMAN YANG TEGUH

Bacaan Firman Tuhan Yohanes 11 : 25 - 26 
Jawab Yesus : " Akulah kebangkitan dan hidup, barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku tidak akan Mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini ?".
Suatu pertanyaan yang sangat menarik kalau kita hayati dan seharusnya kita jawab tampa ada keraguan sedikitpun dalam hati kita " saya percaya " sebab hidup maupun mati kita adalah milik Tuhan.
Kesedihan yang kami alami tak terasa sudah berlalu selama 1 (Satu) Tahun Orang tua yang kami kasihi dan sangat kami hormati " Bapak/Opung " telah berpulang kepada Tuhannya sang pemilik Hidup, s'lamat jalan ma tu ho among. Keyakinan dan teguhan hati kami membuat kami merasa tidak kehilangan orang tua dan sedihan dalan hati terobati dengan nats Firman Tuhan Menyatakan "  Akulah kebangkitan dan hidup, barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati " dengan ayat nats ini terobati duka dalam hati. Mazmur 27 : 10 " Sakalipun ayah dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku". adong do hape Amang na disurgo na gabe orang tua kami....Amin.
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab YOHANES 11 : 25-26 IMAN YANG TEGUH
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab YOHANES 11 : 25-26 IMAN YANG TEGUH ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "YOHANES 11 : 25-26 IMAN YANG TEGUH"

  1. Kalau kita memiliki IMAN yang TEGUH, kita pasti hidup dalam kebenaran dan memimpin kita kemenangan yang kekal.

    ReplyDelete
  2. Kalau kita memiliki IMAN yang TEGUH, kita pasti hidup dalam kebenaran dan memimpin kita kemenangan yang kekal.

    ReplyDelete
  3. hanya kebenaran yang dapat memimpin kita kepada hidup yang kekal.

    ReplyDelete