"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Johanes 10 : 1 - 10 Yesus adalah Pintu Masuk dan Keluar

Firman Tuhan Johanes 10 : 1-10 " Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput."
Banyak cara Yesus menerangkan siapa DiriNya agar kita murah mengerti dan memahaniNya pada nast kita dikatakan bahwa yesus adalah pintu masuk dan pintu keluar untuk menemukan padang rumput hijau menandakan bahwa Yesus  gembala yang baik ini  menunjukkan Yesus sebagai gembala yang sejati dan pemimpin umat-Nya, bertentangan dengan semua gembala palsu. Yesus mengutamakan keselamatan DombaNya. Bagaimana Yesus telah menjaga kita dan merawat kita agar kita tidak teryerumus ke lembah dosa bagaimana yesus telah menjaga kita agar kita tidak Binasa oleh Dosa yang telah kita lakukan dalam sepanjang kehidupan kita, Yesus datang sebagai gembala yang baik menjaga dan merawat kita sekaligus merupakan pintu masuk maupun keluar menuju keselamatan.
Mereka yang masuk melalui Yesus akan "selamat", yaitu akan memperoleh hidup kekal yang berkelimpahan  mereka akan memiliki semua yang diperlukan untuk dibebaskan dari dosa, kesalahan, dan hukuman. Yesus adalah satu-satunya pintu keselamatan; tidak ada yang lain. Marilah kita menjadi domba-domba yang patuh dan setia kepada gembala kita yaitu Tuhan Yesus Kristus. Amin
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Johanes 10 : 1 - 10 Yesus adalah Pintu Masuk dan Keluar
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Johanes 10 : 1 - 10 Yesus adalah Pintu Masuk dan Keluar ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Johanes 10 : 1 - 10 Yesus adalah Pintu Masuk dan Keluar"

Post a Comment