"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Mazmur 68 : 20 Allah Penolong Kita

Bacaan Firman Tuhan Mazmur 68 : 20 " Terpujilah Tuhan! Hari demi hari Ia menanggung bagi kita; Allah adalah keselamatan kita. Sela".
Dalam kehidupan ini tentu kita pernah mintak tolong kepada teman maupun kepada keluarga terdekat kita dan kita pun tentu pernah juga menolong orang yang minta pertolongan dari kita hanya bagaimana respon kita terhada orang yang minta tolong kepada kita apakah kita menolong karena niat yang tulus dari lubuk hati kita yang terdalam atau karena ada sesuatu yang kita harapkan imbalan dari orang tersebut sebab pertolongan sejati hanya dari Allah, dalam iman ada satu pertanyaan bagi kita Apakah Allah membiarkan orang percaya menghadapi penderitaan dan kesusuhaan dalam kehidupannya tentu jawabnya tidak telah berulang kali Daud merasakan campur tangan Allah dalam kehidupannya bagaimana Allah telah menolong dia dengan tangan perkasaNya Allah melepaskan Daud dari kejaran raja Saul. tiada kuasa apaun yang dapat mengalahkan Allah. Jikalau pada saat ini kita belum merasakan kuasa Tuhan untuk melepaskan kita dari masalah yang kita hadapi bukan berarti Tuhan lepas tangan atau Tuhan tidak perduli dengan kasih setiaNya, yang melapaskan kita dari masalah yang sedang kita hadapi, kita harus yakin bahwa Tuhan akan bertindak dan berbuat untuk melapaskan kita dari masalah yang sedang kita hadapi pertolongan Tuhan akan kita terima dan Tuhan akan memberikan apa yang kita butuhkan dalam kehidupan ini sebab betapa sempurnanya penyertaan Allah Bagi orang-orang yang mengasihi Dia.
Sering kita kurang percaya kepada Allah pada saat kita mengalami masalah ketika pertolonganNya belum juga kelihatan bagi kita. Kita sering pada saat memdapat kesulitan kita berdoa kepadaNya dan doa kita langsung dijawab oleh Allah. kalau Allah tidak langsung menghentikan penderitaan kita iman kita menjadi lemah seakan-akan Tuhan tidak peduli dengan kita dan seakan -akan Tuhan meninggalkan kita. Apapun yang terjadi dalam hidup kita jagan putusasah dan yakinlah Tuhan adalah penolong sejati kita dan dia akan memberikan pertolongan pada waktunya dan segala rancangan dan perbuatanNya adalah kebaikan bagi kita. Amin.....
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Mazmur 68 : 20 Allah Penolong Kita
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Mazmur 68 : 20 Allah Penolong Kita ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mazmur 68 : 20 Allah Penolong Kita"

Post a Comment