"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Wahyu 14 : 7 Sembahlah Allah

Bacaan Firman Tuhan Wahyu 14 : 7 "dan ia berseru dengan suara nyaring: "Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air".
Ada Pertanyaan yang selalu timbul dalam hati kita " Mengapa Allah harus di sembah ? Karena Allah adalah yang menciptkan langit dan bumi dan segala mahluk hidup beserta isinya dan Allah juga yang menciptakan kita Manusia segambar dengan Dia tentu kita sebagai ciptaan Tuhan sudah selayaknya kita memyembah Allah dan kita manusia karena kita di ciptakan segambar dan sifatNya , manusia ciptaan Tuhan yang paling muilia hendaklah kita memiliki sifat dan perbuatan seperti Allah yang menciptakan kita. Apa yang kita katakan dengan perbuatan dan yang kita kerjakan hendaklah sama dengan perbuatan Allah dan semuanya itu terlihat dalam kasih dan kesetiaanNya. sebagai ciptaan Tuhan yang paling mulia kita harus setia dalam menyembah Allah kita sampai selama-lamanya sekalipun badai kehidupan datang menghanpiri kita iman dan kesetian kita tetap teguh tidak tergoyahkan untuk memyembah Allah, janganlah iman kita menjadi lemah dan mencari ilah yang lain. Terkadang beban kehidupan yang berat membuat kita melupakan kesetian kita kepada Allah dan menghalalkan segala cara untuk menutupi kebutuhan yang semakin berat kita melupakan Allah yang menciptakan segalanya yang mampu memberikan kita pertolongan jikalau kita sedang dalam kesusahaan, janganlah membuat hidup kita semkin sengsara dalam melupakan Allah.
Demikian Juga hal dengan kita hendaklah kita waspada dan cermat dalam meminta pertolongan jangan istalah kata orang lepas dari mulut buaya masuk ke mulut singa didunia teman untuk menangis tidaklah ada akan tetapi teman untuk tertawa banyak untuk itulah kita waspada pertolongan yang sejati datangnya dari Tuhan Allah untuk itulah hanya Tuhan Allah yang patut kita puji dan sembah hanya kepadaNya kita berserah diri dan memohon pertolongan, hendaklah kita membaca firman Tuhan dan melakukannya dalam kehidupan kita sehari-hari ini sebagai bukti dan pujian kita kepadaNya. Amin......
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Wahyu 14 : 7 Sembahlah Allah
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Wahyu 14 : 7 Sembahlah Allah ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wahyu 14 : 7 Sembahlah Allah"

Post a Comment