"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Kejujuran

Bacaan Firman Tuhan " Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri supaya engkau beruntung ke mana pun engkau pergi " Josua 1: 7b.

1 Musa 32 : 22 - 30 
1 Samuel 17 : 32 - 37
BE. 162 : 5 - 6

Pada saat kita dijalan raya selalu melihat kekiri dan kekanan dan tidak pokus ke depan tentu sangat berbahaya bagi keselamatan kita maupun pengendera yang lain. Begitu juga dengan Iman kepercayan yang kita amut jikalau kita tidak jujur dalam menyakinin apa yang percaya dan jangan bimbang.
Hal pertama yang Tuhan perintahkan kepada Yosua sebelum menguasai Kanaan adalah kuasai hati terlebih dahulu. Tuhan memberikan perintah kepada Yosua: kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu. Apakah arti dari kuatkanlah hatimu? Kuatkanlah hati sinonim dengan berani, tidak takut, yakin Tuhan campur tangan. Amin.....
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Kejujuran
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Kejujuran ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kejujuran"

Post a Comment