"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Bersabar dalam Kehidupan

Bacaan Firman Tuhan Jakobus 5 : 8 " Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, Karena kedatangan Tuhan sudah dekat!"

Lukas 12 : 22 - 34   
Psalmen 90 : 1 - 12
BE. 515 : 1 + 4

Ketika kita hendak akan kedatangan tamu tentu kita mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan tamu yang akan datang tersebut  dari mempersiapkan kamar tidur  maupun makanan untuk sang tamu yang telah kita nantikan. Begitu juga dengan Jakobus mengingatkan kita akan kedatangan Tuhan agar kita mempersiap diri untuk menyambut kedatangan Tuhan dengan meneguhkan hati dan bersabar yang paling penting kita perhatikan dalam kehidupan kita ini dengan meneguhkan Iman dengan melakukan sesuai dengan kehendak Allah dan melakukan FirmanNya dalam kehidupan kita.
Yakobus berbicara tentang kedatangan Kristus seperti sudah dekat. Kristus akan datang sebagai hakim untuk menghukum yang jahat dan memberi pahala kepada yang benar dan membebaskan mereka dari penderitaan. Kesabaran adalah sifat menanggung ketidakadilan, penderitaan, kesulitan, dan penganiayaan, sambil menyerahkan hidup kita kepada Allah dalam kepercayaan bahwa Dia akan membereskan segala sesuatu pada saat kedatangan-Nya.
Mari kita sambut kedatangan Tuhan dalam kehidupan kita. amin....
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Bersabar dalam Kehidupan
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Bersabar dalam Kehidupan ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Bersabar dalam Kehidupan"

  1. The Best Gambling Sites 2021 - DRMCD
    Top Gambling Sites · 양산 출장마사지 1. Betway, Betway, William Hill, BetOnline, 888 Casino, Betway, 안산 출장안마 BetVictor 여수 출장마사지 · 안동 출장마사지 2. Unibet, LeoVegas, 삼척 출장안마 Paddy Power, William Hill

    ReplyDelete