"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Psalmen 51 : 14

Bacaan Firman Tuhan " Bangkitlah kembali padaku kegirangan karena selamat yang dari pada-Mu, dan lengkapilah aku dengan roh yang rela !".

2 Rajaraja 2 : 1 - 14
Ulaon ni Apostel 8 : 34 - 40
BE No.102 : 1 - 2

Nats yang sungguh menarik untuk kita baca dan renungkan, keberanian raja Daud mengakui dosa yang telah dilakukan. Dalam sikap rendah hati, Daud memohon belas kasihan dan pengampunan dari Tuhan. Permohonannya meliputi, yaitu: Satu, hapuskanlah pelanggaranku  dan kasihanilah aku. Dua, bersihkan aku seutuhnya dan sucikanlah aku dari dosaku. Tiga, jadikanlah hatiku kudus dan perbaharuilah batinku dengan RohMu yang kudus – Mazmur  Empat, jangan ambil Roh-Mu daripadaku. Lima, lengkapi aku dengan Roh-Mu yang kudus. Enam, berilah saya damai, sukacita yang datang dari Roh-Mu yang kudus. Tujuh, berkatilah umat-Mu.

Bagaimana dengan kita? Beranikah kita dengan terbuka/transparan, jujur dan dengan rendah hati mengakui keberdosaan dan semua perbuatan jahat yang telah kita lakukan di hadapan Tuhan dan juga kepada sesama? Daud telah memberikan teladan kepada kita, biarlah kita oleh dorongan Roh Kudus dapat melakukan seperti yang telah dilakukan oleh Daud.
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Psalmen 51 : 14
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Psalmen 51 : 14 ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Psalmen 51 : 14"

Post a Comment