"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Matius 13 : 42-44 Orang Benar Bercahaya

Bacaan Firman Tuhan " Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!" (Ay.43).
Ketika Listrik PLN mati tentu kita akan menghidupkan lampu taplok ataupun lilin yang kecil  tapi dapat memberikan cahaya untuk  meneranggi ruanggan yang berguna langsung orang banyak, begitu juga dengan Kekristenan kita diibaratkan seperti lampu yang dapat memberikan cahaya, baik didalam ruangan maupun diluar ruangan berguna langsung dalam kehidupan kita maupun bagi orang lain.
Perjalanan kehidupan kita didunia ini tergantung kepada kekuatan dan ketangguhan iman kita didalam menghadapi persoalan dan ketabahan kita dalam mengahadapinya dan bertumbuh dan berbuah, gereja maupun orang kristen yang percaya kepada Kristus merupakan benih gandum yang ditaburkan di ladang, setelah melewati proses dan sampai kepada waktu untuk menuai, gandum tersebut dimasukkan ke dalam lumbung tempat penyimpanan gandum, gandum yang tidak menghasilkan dan ladang-ladang gandum iblis akan di ikat dan dicampakkan ke dalam api dan di binasakan.
Matius mengingatkan kita untuk selalu menjaga dan merawat sinar yang dihasilkan dari keteguhan iman kita agar jangan meredup, marilah kita terus berjuang melawan kegelapan dan kerasnya kehidupan di dunia ini jangan kalah dengan kejahatan kita hendaklah tunduk kepada Allah dan lawanlah kekuatan iblis maka ia akan lari dari kita dan kita akan tampil sebagai pemenang ayat.43 dikatakan Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka.
Kita melihat realita dan fakta yang terjadi di dunia ini dimana mereka sudah mendapat bagiannya masing-masing untuk itulah jangan sembunyikan cahaya kebenaran sebab Tuhan menggaruniakan kepadamu roh keberanian untuk menjadi saksi kebenaran firmanNya, jadilah sebagai lilin yang kecil memberikan sinar yang terang bagi orang banyak. Tuhan memberkati. AMIN................

Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Matius 13 : 42-44 Orang Benar Bercahaya
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Matius 13 : 42-44 Orang Benar Bercahaya ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Matius 13 : 42-44 Orang Benar Bercahaya"

Post a Comment