"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Matius 11 : 28 Ada Kelegaan Ditangan Yesus

Bacaan Firman Tuhan " Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu ".
Tangisan, kemarahan, kebencin, kekecewaan dan luapan emosi yang berlebihan merupakan ciri-ciri orang yang mengalami tekanan berat dan memikul beban yang berat didalam kehidupannya dan bermacan ragam persoalan yang terjadi di kehidupan manusia dan berbagai cara orang untuk melepaskan beban yang berat dalam kehidupannya ada dengan melampiaskan dengan minuman keras atau menjadi  budak alkohol ada juga yang melakukan dengan memakai narkoba untuk melepaskan beban yang berat yang sedang dipikulnya semuanya ini hanya akan menjadikan dirinya semakin terpuruk dan merusak masa depannya dan ini merupakan pertolongan yang semu. Setiap manusia pasti mengalami hal-hal yang buruk dalam kehidupannya hanya cara kita untuk mencari solusinya yang sering salah karena kita hanya mengandalkan diri kita sendiri ( Kekuatan sendiri), kekuatan kita dalam menghadapi tekanan kehidupan ini ada batasnya, jelasnya kita butuh kelegaan untuk dapat bepikir positif dan bertindak dengan benar.
Nas ini mengajak kita untuk datang kepada Yesus ketika kita sedang mengalami tekanan dan berbeban yang berat seperti janji Yesus dalam nas ini "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu ". Yesus selalu siap mendengarkan curhat kita dan selalu siap menyetai dan memberikan kelegaan dan melepaskan kita dari belenggu masalah yang sedang kita hadapi, kita membutuhkan kelegaan yang datangnya dari Tuhan bukan dari minuman keras, Narkoba, kita butuh kelegaan datanglah kepada Yesus, Dia siap meringankan, melegakan dan menyegarkan kembali jiwa kita. Bersekutulah dengan Yesus, Dia adalah sahabat yang terbaik bagi kita dalam menghadapi tekanan hidup sebab "Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan".(Ay.29). Amin........
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Matius 11 : 28 Ada Kelegaan Ditangan Yesus
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Matius 11 : 28 Ada Kelegaan Ditangan Yesus ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Matius 11 : 28 Ada Kelegaan Ditangan Yesus"

Post a Comment