"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Yesaya 44 : 24 - 28 Firman Allah Yang Bekuasa

Bacaan Firman Tuhan "Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, yang membentuk engkau sejak dari kandungan; "Akulah TUHAN, yang menjadikan segala sesuatu, yang seorang diri membentangkan langit, yang menghamparkan bumi--siapakah yang mendampingi Aku?".
Setiap orang tua tentulah menginginkan anak-anaknya menjadi yang terbaik, untuk itulah kita orang tua selalu mengupayakan anak-anak kita landasi dengan ilmu pengetahuan yang tinggi dan ilmu agama untuk menunjang keberhasilannya. Ajaran yang paling mendasar dalam kehidupan beragama yang perlu kita tanamkan adalah pengakuan tentang Allah pencipta semesta alam dan segala isinya dan ini juga yang terkandung didalam pengakuan Iman Rasuli pada pasal 1 (Pertama) yang berbunyi " Aku Percaya kepada Allah, Bapak yang Maha Kuasa, Khalik langit dan bumi, dalam pengakuan ini mengandung pengertian bahwa oleh Allah sesungguhnya yang menjadikan segala sesuatu dan tidak mungkin Allah mendiami atau berdiam di dalam suatu bentuk ciptaan tertentu sebab karena Dia yang menciptakan untuk itulah kita dilarang menyembah benda apapun yang menyerupai apapun dimuka bumi ini dan Allah tidaklah dibatasi dalam ruang atau objek tertentu, termasuk ciptaanNya itu tidak berkuasa menahan atau menghabat gerak Allah.
Pemahaman bahwa Allahlah yang menjadikan segala sesuatu, membentangkan langit, menghamparkan bumi satu orangpun manusia tidak dijinkan Allah untuk mendampingiNya oleh karena itulah Allah berkuasa atas seluruh ciptaanNya, oleh karena itulah manusia tidak akan pernah menguasai ciptaanNya dan mengurung Allah diciptaanNya. Allah tidak akan pernah tinggal dikuil ciptaan tangan manusia sebab dunia ini adalah pijakan kakiNya dan langit sebagai tempatNya, bukan hasil buatan tangan manusia. kehadiran Allah dalam kehidupan kita tidaklah dibatasi atau dikurung oleh tembok-tembok hati manusia itu sebabnya Allah bebas bergerak kemana Allah kehendaki dan kita tidak akan mampu menggiring Allah untuk berdiam sesuai dengan kehendak kita. Amin.............. 
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Yesaya 44 : 24 - 28 Firman Allah Yang Bekuasa
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Yesaya 44 : 24 - 28 Firman Allah Yang Bekuasa ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Yesaya 44 : 24 - 28 Firman Allah Yang Bekuasa"

Post a Comment