"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Yesaya 55 : 10 - 11 Firman yang diberitakan tidak akan Sia-sia

Bacaan Firman Tuhan " Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan, demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya ". 

Setiap kita melakukan pelayanan ibadah baik itu dalam kebatian minggu maupun pada acara evangelisasi dalam memberitakan Firman Tuhan tentu kita mengharapkan setiap orang yang mendengarkan tidak menjadi sia-sia firman yang kita beritakan. Walaupun hasilnya tidak langsung terlihat dan bahkan membutuhkan waktu yang lama. Tetapi satu hal yang pasti yaitu kita sedang membagikan sesuatu yang sangat berharga, yang tidak sia-sia, yang lebih berharga daripada emas, perak maupun permata sebab ini merupakan teneng bagi kita dalam mengarunggi kehidupan kita.

Firman yang telah kita taburkan kepada orang yang mendengarkan tidak pernah menjadi sia-sia akan tetapi berdampak kepada seseorang yang dapat berubah prilaku dan pribadi kita walaupun pada saat kita sampai ada seseorang tidak mau mendengarkan tapi jakinlah dengan kekuatan firman Tuhan yag dapat merubah sebab kebenaran Firman yang ditaburkan suatu waktu akan bertumbuh. Pengaruhnya akan nyata bagi manusia, baik secara cepat maupun lambat.  

Kebenaran firman Tuhanlah yang mengkuatkan hamba-hamba Allah dalam memberitakan firman Tuhan,  Firman Allah yang kita sampaikan beriisakan kehendak Allah, perintah dan larangan serta pesan yang harus dilakukan oleh umat Tuhan, yang pasti Allah sendiri yang bekerja dan Roh Kudus akan berkarya membuat FirmanNya akan berdampak pada pelayanan kita. Untuk itu janganlah pernah lelah dalam menaburkan firman Tuhan kepada orang-orang. Amin....
Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Yesaya 55 : 10 - 11 Firman yang diberitakan tidak akan Sia-sia
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Yesaya 55 : 10 - 11 Firman yang diberitakan tidak akan Sia-sia ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Yesaya 55 : 10 - 11 Firman yang diberitakan tidak akan Sia-sia"