"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Yesaya 17 : 7 - 8 Pandanganlah Allah yang Kudus

Bacaan Firman Tuhan " Pada waktu itu manusia akan memandang kepada Dia yang menjadikannya, dan matanya akan melihat kepada Yang Mahakudus, Allah Israel (ay.7);  ia tidak akan memandang kepada mezbah-mezbah buatan tangannya sendiri, dan tidak akan melihat kepada yang dikerjakan oleh tangannya, yakni tiang-tiang berhala dan pedupaan-pedupaan.(ay.8)

Dalam kehidupan rohani kita dituntut untuk melakukan dengan jelas memandang kepada Dia yang Kudus dan tidak mendua hati, sehingga kita benar-benar beribadah dengan hati yang tulus dengan satu tujuan memuji dan memuliakan Dia. Nats. kita ini mengingatkan kita kembali bahwa kita manusia akan memandang kepada Dia yang menjadikannya dan matanya akan melihat kepada Yang Mahakudus, Allah Israel sesungguhnya tidak ada lagi Allah yang Mahakudus selain Dia.

Demikian juga didalam keluarga kita tentu tidaklah semua rajin melakukan ibadah kegereja dan melakukan persekutuan - persekutuan orang kristen, Seorang ataupun anggota keluarga yang sudah terpanggil sebagai anak Tuhan, hendaklah kita mendoakan saudara-saudara kita selalu sehungga mereka kembali membuka pintu hatinya dan supaya Roh Kudus menggerakkan hati mereka untuk memandang kepada Yesus yang disalibkan untuk menebus dosa-dosa kita.Hanya di dalam Dia-lah kita menemukan kepenuhan kebahagiaan selama hidup di dunia ini dan dalam hidup kekal bersama Dia di Sorga. Allah selalu setia menantikan kehadiran umatNya berbalik kepadaNya.

Allah tidaklah suka kepada kepura-puraan dalam beribadah dan Allah tidak suka kepada orang yang menduakan Dia dengan allah-allah yang lain hasil buatan tangan - tangan manusia untuk di sembah karena pada Ay.8 dikatan ia tidak akan memandang kepada mezbah-mezbah buatan tangannya sendiri, dan tidak akan melihat kepada yang dikerjakan oleh tangannya, yakni tiang-tiang berhala dan pedupaan-pedupaan.

Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Yesaya 17 : 7 - 8 Pandanganlah Allah yang Kudus
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Yesaya 17 : 7 - 8 Pandanganlah Allah yang Kudus ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Yesaya 17 : 7 - 8 Pandanganlah Allah yang Kudus"

Post a Comment