"Ia Membuat Segala Sesuatu Indah Pada waktunya" Pengkhotbah 3:11. | "Jejak Orang Benar Adalah Lurus, Sebab Engkau Yang Merintis Jalan Lurus Baginya" Yesaya 26: 7

Roma 13 : 1-7 Kepatuhan kepada Pemerintah

Bacaan Firman Tuhan " Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya."
 
Firman Tuhan ini mengajak kita untuk tidak melakukan suatu tindakan melawan pemerintah sebab tidak ada pemerintah yang tidak berasal dari Allah karena pemerintah-pemerintah yang ada ditetapkan oleh Tuhan, kalau kita lihat yang terjadi di dalam kehidupan kita saat ini begitu banyak orang -orang menentang kebijakan yang dibuat oleh pemerintah dengan melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan orang lain dengan merusak fasilitas umum, memaki pemerintah dengan sebutan yang tidak pantas, marilah kita duduk bersama memecahkan persoalan yang timbul sehingga dapat solusi yang baik tampa melakukan demo yang anarkis yang tidak dapat memecahkan persoalan yang ada hanya menimbulan persoalan yang baru yang dapat merugikan diri sendiri.
 
Mari kita baca Firman Tuhan pada ayat yang ke 2 (dua) berkata " Sebab itu barang siapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya akan mendatangkan hukuman atas dirinya. Hukuman yang setimpal akan kita terima kalau melawan pemerintah, jikalau ada kebijakan pemerintah yang tidak relevan dan kehidupan kita baiknya diselesaikan dengan benar tampa merugikan orang lain dan diri sendiri. Amin. 

Terimakasih Anda baru saja membaca Renungan Harian | Khotbah dari
Kitab Roma 13 : 1-7 Kepatuhan kepada Pemerintah
Ditulis Oleh Parlindungan manurung
Semoga Renungan | Khotbah dari Kitab Roma 13 : 1-7 Kepatuhan kepada Pemerintah ini Dapat mengkuatkan iman kita. Amin.. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Roma 13 : 1-7 Kepatuhan kepada Pemerintah"

Post a Comment